Tuesday, May 8, 2012

Anak kecil dan Teknologi !!

gue sering bertanya-tanya sendiri (walaupun gak ada yang jawab) karena di sangkain orang gila,kenapa gue hidup di zaman yang teknologi nya canggih begini ..
gue emang bersyukur hidup di zaman sekarang ini ketimbang zaman batu dulu tapi zaman sekarang ini udah parah banget,gak percaya ?
gini loh anak-anak sekarang maksud gue anak-anak kecil sekarang mainan nya udah megang komputer
lah kalo gue dulu mainnan nya masih kelerengan,layangan,branteman,temenan,dan akhir nya jadian  ^_^
oke cukup main-main nya anak-anak udah megang komputer dan ortu mereka ijinin
ini tentu menjadi tanda tanya buat gue
apakah ortu nya gak takut anak nya menjadi seorang yang negatif?
maksud gua negatif disini adalah apakah mereka hanya bisa main game saja tentu saja tidak bisa jadi mereka salah klik,salah pencet,atau salah kamar Uppsss dan tiba-tiba mereka ngebuka situs yang gitu-gituan terus akhir nya keenakan dan inget terus bahkan di catat di kertas nama situs tersebut tentu ini jadi sesuatu hal yg
tidak lazim bukan?
bayangkan anak SD di kota gue udah bisa (tau) nama situs yang begituan aneh gak?
mau jadi apa bangsa kita ini apakah ini martabat bangsa kita sekarang yang sudah di jatuh kan oleh anak-anak bangsa itu sendiri .. SEREM ABIS
Untung gua enggak menyamar jadi polisi dan meriksa hape mereka karena gue yakin pasti banyak film-film begituan disana yang di sensor maupun enggak di sensor gue yakin banget gue BISA !!
sorry omongan gue jadi ngeracau jadi sran gue untuk permasalahan ini adlah belikan saya rumah,mobil dan istri yang cantik contoh:sandra dewi,aura kasih,dinda kanya dewi gue nggak tau apakah masalah ini akan hilang tapi yang jelas gua akan happily ever after ..

Salam dari Hitam Kecap .

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts