Tuesday, May 8, 2012

The Beginning

Yah,inilah awal dari blog gue yang gue udah coba buat ke dua kali dan akhir nya alhamdullilah blog ini jadi juga ....
Ehm..ehm enak nya mulai dari mana ya?
oke,nama gua taufan aditama dan orang-orang di sekitar gua maupun mahluk di sekitar gua manggil gua topan,ya gue emang suka ribut kayak angin topan mungkin lo bertanya-tanya kenapa gua ada disini gua juga bingung kenapa gua disini tapi yang jelas gua disini ingin berbagi cerita,berbagi keluh kesah gua sehari-hari ..
dan kenapa blog gua di namakan Hitam Kecap karena gue demen makan nasi pake kecap,bukan karena kulit gue yang menyerupai warna kecap ya kulit gue emang Hitam tapi gue bersukur punya kulit begini jadi tiap kali gue beli bakso gue di kasih harga murah karena enggak pake kecap (gak ngaruh) jadi kalo ada cewek-cewek yang pengen nyari blasteran afrika-asia lo tau harus dateng ke siapa dan tentu saja itu bukan gue .......
semoga blog gua yang tidak seberapa ini banyak yang ngefollow,amin ya robbal alamin

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts