Wednesday, May 9, 2012

Saat Gila Main Playstation

Malem ini malem yang menyedih kan buat gue gue gak lagi galau dan gue juga gak lagi di putusin cewek
tapi karena gue kalah maen PlayStation ya memang gue suka banget sama PlayStation
maksud gue bukan suka karena lawan jenis tapi karena gue suka mainin nya
sangking suka nya gue sampe gak makan (gak mandi juga)  gara-gara cuma PS (singkat) doang
yah gue malem ini di kalahin sama temen gue yang bernama Rico Silalahi 
gue di kalahin 5-0 sob,bayangin 5-0 padahal gue pake Real Madrid dan dia pake Persija (miris)
mau di tutup pake apa muka gue kalo ada emak gue disini pasti gue minta masuk ke dalem 
perut nya lagi
tapi emang gila bener baru pertama (dan terakhir) gue di kalahin gini sob
sakit hati gue,miris hati gue ngeliat monitor tipi yang bertuliskan 5-0 parah !!
sekedar info aja sob gue emang gak bisa maen bola dari dulu padahal gue suka dan hobi 
banget maen bola jadi gue alirkan lah hobi gue ini ke layar monitor 
and till now I still love it
gue gak bisa maen bola karena tubuh gue yang sedikit chubby jadi kalo gue lari 
gue udah mirip Gonzales yang lagi ngegendong semangka gede seberat 8 kilogram 

oke udah dulu dari gue 
salam Hitam Kecap

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts